Keuntungan Menggunakan Iklan Online
Menurut konsultan
Internet Advertising, keuntungan menggunakan iklan online
Segera menerbitkan
informasi dan konten. Salah satu dari banyak perjuangan mendirikan sebuah iklan
adalah waktu bahwa perusahaan-perusahaan harus menunggu sebelum benar-benar
membuat iklan mereka di publikasikan. Online advertising, bagaimanapun, membuat
ini lebih mudah dan lebih cepat, serta tidak membatasi cakupan geografis dan
waktu. Untuk itu, iklan interaktif yang muncul menghadirkan tantangan-tantangan
segar bagi pengiklan, yang hingga kini masih mengadopsi strategi interruptive
(contoh iklan TV).
Efisiensi investasi pengiklan. Online advertising memungkinkan untuk penyesuaian iklan, termasuk konten dan diposting website. Sebagai contoh, AdWords dan AdSense memungkinkan iklan yang ditampilkan di halaman Web yang relevan atau berada disamping hasil pencarian dengan kata kunci yang telah dipilih dulu.
Efisiensi investasi pengiklan. Online advertising memungkinkan untuk penyesuaian iklan, termasuk konten dan diposting website. Sebagai contoh, AdWords dan AdSense memungkinkan iklan yang ditampilkan di halaman Web yang relevan atau berada disamping hasil pencarian dengan kata kunci yang telah dipilih dulu.
Metode Pembayaran. Apa pun variasi pembelian yang dipilih, pembayaran biasanya relatif dengan respon audiens, apa lagi dengan banyaknya payment processor online yang ada saat ini banyak tersedia seprti paypal, alertpay, Neteler dan ain sebagainya.
Dampak Iklan Online Terhadap Sosial Budaya
Menurut S. Jhon Wright
bahwa periklanan mempunyai dampak social dan budaya dalam khalayak konsumen,
dan ada empat dampak utama yang dapat dikaji secara teoritik;
1. Mempersuasi Kecakapan tertentu
1. Mempersuasi Kecakapan tertentu
2. Menyampaikan
informasi yang benar dan tidak benar
3. Menyampaikan
informasi yang enak dan hambar.
4. Mempengaruhi budaya,
dalam nilai dan gaya hidup
Dampak Iklan Online Secara Psikolog
Rotzoll, mengungkapkan bahwa dampak psikologis
dari periklanan dapat ditinjau dari aspek fungsi periklanan yang membawa dampak
psikologis tertentu dan aspek terjadinya arus informasi dari iklan yang diterima
konsumen.
SUMBER:
Tidak ada komentar:
Posting Komentar